Weleh! Nenek Di Kupang Ditiduri Mantan Tetangga, Istri Intip Dari Celah Dinding

  


Ada-ada saja kelkuan manusia zaman sekarang. Itulah yang buat banyak orang namai zaman ini memang zaman edan. 

Kelakuan manusia makin hari-makin banyak yang aneh dan seperti tak masuk logika. Termasuk kelakuan ET alias Era alias Bacok yang selingkuh dengn seorang lansia. 

Bacok sehari-hari bekerja sebagai sopir itu digrebek oleh istri dan rekan istrinya sedang bersenggama dengan seorang nenek di sebuah gubuk di Manulai. 

Nenek itu sehari-hari bekerja sebagai penjual sayur dipinggir jalan. Dan sang sopir, dulunya adalah tetangga sang nenek 9 tahun lalu, waktu masih ngekos di Batuplat. Kini menjalin cinta terlarang, Mungkin takdir yang mempertemukan mereka kembali. 


Awal Mula Ketahuan

Dikisahkan oleh rekan sang istri, Awalnya, istri dari sang sopir curiga, karena dalam beberapa bulan terakhir, sang suami pergi pgi-pagi dan pulang hampir siang terus, dengan alasan antar barang ke luar kota, namun setoran ke istri malah berkurang. 

Maka sang istri mulai cek-cek HP suaminya, namun sudah ganti Pin. Setelah beberapa kali minta PIN, dan diberikan, maka istrinya mulai diam-diam pantau pergerakkan sang suami. 

Ada beberapa SMS (bukan WA) mencurigakan di HP suaminya yang diterima dan dikirim dari seseorang yang namanya disimpan sebagai Madu Hutan. Madu Hutan  itu sering SMS sang suami minta tolong antar sayur dan tomat ke tempat jualan. 

Ketika ditanya, suaminya alasan, HP dipake temannya untuk SMS istri dari temannya yang jualan sayur di pasar. IStrinya pun percaya walau ada curiga dalam hati. 

Beberapa hari kemudian, suaminya pulang pagi. Tetapi setoran malah berkurang banyak, tidak seperti biasanya. Sang istri hanya diam saja, sambil pantau. 

3 hari setelahnya, istrinya mulai ikuti sang suami diam-diam ketika keluar rumah. Ternyata, suaminya singgah di sebuah gubuk di Manulai. 

Gubuk itu dihuni oleh seorang nenek berisial AK alias nenek Ata, 70 tahun. Dikisahkan teman istrinya, nenek tersebut pernah jadi tetangga dari pria tersebut dan juga menjaga anak mereka sewaktu masih bayi.

Pria itu Terlihat masuk ke dalam rumah, tutup pintu dan sekitar 30 menit baru keluar. Istrinya dan bersama seorang rekan hanya ambil gambar dan vidio. Mereka pulang dan besok ingin pantau lagi. 

Keesokaan harinya, pria itu keluar dari jak 6 pagi, tak mau antar anak-anak ke sekolah. Rekan istrinya mulai ikuti, ternyata singgah rumah gubuk lagi seperti biasa, keluar setelah sekitar 30 menit. Mereka juga hanya ambil foto dan vidio. 

Pada sore harinya, istri dan rekannya mulai siap grebek, karena pasti akan singgah rumah gubuk. Mereka menuggu di sekitar rumah gubuk dari jam 4 sore sampai jam 6 lewat baru suaminya datang dan singgah lagi di sana. 

Dia masuk, hari mulai gelap. Mereka pun mulai mendekat. hari mulai gelap, mengintip dari balik dinding rumah gubuk. Ternyata, sang suami dan sang nenek sedang telanjang di tempat tidur kayu. Mereka sedang berhubungan intim layaknya suami istri. 

Barulah dikeuk pintu, pria itu keluar dan tak bisa berkutik lagi. Mereka tertangkap basah. Ternyata, pria itu menipu sang nenek, istrinya sudah meninggal dunia. Sehingga sang nenek mau berhubungan dengan dia. 

Beruntung Sang istri, tidak buat keributan di sana, karena masih memikirkan nama baik suaminya dan juga masa depan anak-anak mereka. Dia kuatir, nanti banyak orang yang datang dan merekam kejadian itu lalu disebarkan ke media sosial, maka anak-anak mereka akan kena dampak juga. 

Mereka berkahir dengan damai tanpa diketahui oleh tetangga sekitar.

Barulah sampai di rumah baru sang istri kasih pelajaran kepada suaminya. Sungguh istri yang sabar dan bijak yah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel