Duh, Satu Lagi Warga NTT Tewas Mengenaskan, Ngeri Di TKP

 



Duh, Satu Lagi Warga NTT Tewas Mengenaskan, Ngeri Di TKP


Kamis, 03/10/2024, sebuah kendaraan Mobil Mitsubishi Triton 2.5L DC HDX (4x4), No. Pol. ED 8828 AA, Warna Silver yang datang dari arah Waingapu ke Melolo menabrak sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z.1 yang mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia saat dibawah ke Puskesmas Umalulu dan seorang temannya yang diboncenginya dalam keadaan kritis dan dirujuk ke Rumah Sakit Umbu Rara Meha, Waingapu.


Dari keterangan beberapa pihak, baik yang ada di TKP mau pun pihak terkait yang berhubungan erat dengan kejadian tersebut, menjelaskan kalau mobil Mitsubishi Triton 2.5L DC HDX (4x4), No. Pol. ED 8828 AA, Warna Silver tersebut berada diluar jalur atau tepatnya mengambil jalur sepeda motor, dan mobil tersebut juga dalam kecepatan, sehingga pada saat berhadapan dengan sepeda yang melaju dari arah berlawanan tidak bisa lagi menghindari tabrakan, yang akhirnya diketahui kalau mobil tersebut milik PT. BANK RAKYAT INDONESIA cabang Waingapu yang diduga dikendarai oleh seorang petugas BRI yakni C.Radja , SE dengan muatan seorang petugas lain yaitu Frans X. Kenda, ST. 


sedangkan Korban meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Umalulu atas nama saudari Rut Koro dan yang diboncengi dan dirujuk ke RSU Umbu Rara Meha adalah Olga Bandael, dan mereka adalah warga Desa Patawang, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur.

Untuk mengklarifikasi kejadian tersebut, petugas atas nama Frans X Kenda dihubungi wia WA dan ditelepon secara berulang kali tidak menanggapinya, mungkin juga petugas itu masih dalam keadaan panik sehingga upaya media ini untuk mengetahui kronologi peristiwa yang sebenarnya di abaikan.

Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, ketika dikonfirmasi via WA kepada media ini menyampaikan kronologi peristiwanya, menurut Kapolres seperti yang tertuang dalam isi WA nya, "hari Kamis, tanggal 03 Oktober 2024, sekitar jam 12.20 wita bertempat di Patawang, Rt 007/Rw 004, Desa Patawang, Kec. Umalulu, Kab. Sumba Timur, telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yakni Kendaraan Mobil Mitsubishi Triton 2.5L DC HDX (4x4), No. Pol. ED 8828 AA, Warna Silver yang dikendarai oleh CHRISTOFEL RADJA,SE dengan memuat 1 (satu) orang Penumpang an. FRANS XAVERIUS KENDA,ST datang dari arah Waingapu menuju ke arah Umalulu ketika sampai di tempat kejadian Pengendara tersebut masuk ke lajur berlawanan dan menabrak Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z.1, Tanpa TNKB, Warna Hitam yang dikendarai oleh saudari RUTH KORO dengan membonceng 1 (satu) orang Penumpang an. OLGA BANDAEL yang datang dari arah berlawanan sehingga Pengendara dan Penumpang Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z.1, Tanpa TNKB, Warna Hitam terjatuh dan dibawa ke Puskesmas Umalulu sesampainya di Puskesmas Pengendara Kendaraan Sepeda Motor tersebut dinyatakan telah meninggal dunia sedangkan Penumpang Kendaraan Sepeda Motor dinyatakan kritis dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Umbu Rara Meha Waingapu", sedangkan untuk pendalaman kasus tersebut masih ditangani Satuan Lantas Polres Sumba Timur. sumber: Sumbapembaharuan.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel