Di NTT, Nyaris Tewas Dianiaya Suami dan Anak Gegara Bantuan Jokowi




Seorang nenek lansia (71) di TTU diduga kuat dianiaya oleh suami dan anak tirinya. Korban baru saja menerima bantun berupa uang 1.200.000 dari Jokowi sewaktu Jokowi berkunjung ke TTU beberapa waktu lalu. Uang itu diduga kuat memicu perkelahian dalam keluarga itu.

Sebelum kejadian korban sedang sendirian di rumah. Suaminya sedang ke kebun.

Korban ditemukan terkapar tak berdaya dalam rumahnya di RT 004/RW 001, Desa Oenenu Utara, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), NTT. Ditemukan dalam posisi tidur dalam keadaan luka bengkak di bagian wajah serta luka bekas potong pada telinga bagian kiri.

Namun, hingga ditemukan itu, suami mengaku tidak tau apa-apa tentang masalah ini, sebab suaminya berada di kebun saat kejadian.

Suaminya mengaku, ketika dia pergi ke kebun, korban sedang di rumah bersama anak Tirinya (anak dari suaminya dengan istri pertama). Suaminya tidur di kebun semalaman. Namun ketika pulang korban sudah dalam keadaan tak berdaya. Sementara anak tiri korban hingga kini menghilang dan Nomor HP tidak aktif.




Sempat bertengkar
namun, demikian. suaminya mengaku sempat memukul kornban sebelum suaminya ke kebun. Ia juga tidak biasa tidur di kebun, namun pada kejadian itu, ia tidur di kebun. Anak tiri korban juga sudah menghilang. uang yang korban simpan di bawah tempat tidur sudah hilang juga.
Kini polisi sedang dalami keterlibatak orang-orang terdekat itu. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel