Viral, Oknum Polisi Di Kupang Usir Ibu Kandung Dari Rumah, Istrinya Cantik

 


Tiga vidio yang memperlihatkan sebuah rumah disegel karena menurut pembuat vidio, pintu rumah itu disegel oleh anak kandung dari pemilik rumah yang adalah anggota Polri berinisial DL. 



Vidio lainnya lagi, tampak seorang perempaun yang diguga anak mantu dari pemilik rumah, yang diduga ikut usir ibu kandung suaminya. 

sebagai informasi, beberapa tahun lalu, pernah viral juga, Wanita yang berkerja sebagai pegawai bank itu pernah dilabrak oleh istri sah sang polisi tersebut. 

 

Vidio yang satu lagi, terlihat seorang pria yang diduga anggota polisi yang usir ibu kandungnya dari rumah sedang duduk di sofa dengan parang di sampingnya. 



Lihat Vidio Disini.

Kasus pengusiran orang tua dari rumah cukup menyita perhatian netizen kota kupang.
Begini kata sumber ;
Deki latumahina tega usir mama kandung dari rumah itu Dy punya rumah, u yg lahir duluan atau mamtua ?? Ingat mamtua melahirkan u bertaruh nyawa , kasian perempuan kira Dy ada hak ..tambah ini perempuan tasoso ke Dy yg pemilik rumah. Tau perempuan dr lobang mana . Si viral bola lampu ..
Polisi tugas di Ende tapi sudah mau lama tadudu d Kupang tipu kalau ada sakit lumpuh tapi nyata bisa berdiri. Ingat u usir mama kandung dr rumah itu Dy punya rumah. U Mash dlm perut Dy su tinggal d situ baru u blng u PU rumah .
Kapok sodara kandungan semua punya hak ingat itu 1 le semua Kaka adik sn ada yg Bae Deng u le Deki Latumahina semoga u umur panjang Deki .
LOK ; LASIANA - KUPANG.
WAKTU ; AGUSTUS 2024

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel