TNI Lagi Pelakunya, Hajar Korban Sampai Tumbang Di Kantor Polisi, Kronologi...

 


Tak Terima adiknya dipukul, oknum TNI Di kupang mengahntam pelaku di Polres kupang. 

Seorang oknum TNI berpangkat Kokpda, berinisial JB, dengan pakian seragam lengkap tendang korbannya seorang pemuda bverinisial AL di bagian perut sampai terjatuh. 


Hal itu menimbulkan keributan antara orangtua korban dengan pelaku serta polisi. Orang tuanya tak Terima anaknya di perlalukan demikian, apalagi dikantor polisi, lagi pula kasus tersebut sudah dilaporkan di Polres kupang.

Tekait kasus kekerasan oknum ini sudah di tempuh jalan damai setelah beberapa saat kemudian Dan langsung dihadiri oleh atasan dari oknum tersebut.

Awal Mula Kejadian
Penuturan langsung orangtua korban, AL:
"Berawal dari pesta pernikahan di rumah kami keluarga, sampai terjadinya pengeroyokan dari Akamsi (anak kampung sini) Dalesue terhadap ponaan kami sampai meninggal  korban bernam Ariel V. F Buce Lubalu. masalah sudah di tangani oleh pihak kepolisian.

Dari masalah tersebut, kami keluarga tidak menerima sehingga AL (korban yang dipukul TNI) ketemu lalu tampeleng adik dari pak tentara. Masalahnya sudah di tangani pihak berwajib.

Masalah AL tampeleng korban kami keluarga tidak membenarkan kalau itu benar. Karena itu, kami sudah saling memaafkan dan mau damai.

Tiba-tiba pak tentara yang katanya keluarga dari korban (yang ditempelang AL) datang katanya tidak terima baik lalu tendang AL di perut.

Kami keluarga dari AL juga tidak terima baik kenapa masalah sudah mau damai tapi pak tentara datang main hakim sendiri apalagi di lingkungan kepolisian. Yang akhirnya terselesaikan juga ketika kehadiran dari petinggi oknum tersebut
" Tutur orangtua korban yang ditendang TNI.

ig : @viralkupang.ntt
Fb : Viral Kupang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel