Tampang Spesialis Mesum Kupang, Korban Istri Orang, Gadis, Hingga Tante Girang

 


Vidio Call Dan Chat Mesum, Kakak Dari Camplong Diamankan Anggota Polsek Kota Lama


Seorang laki laki dari camplong berinisial AR biasa di panggil Adi, diamankan anggota Polsek Kota Lama karena melakukan video call dan Chat mesum kepada seorang wanita Mawar (samaran) senin, (5/8/2024) di jembatan Oesapa Kelurahan Oesapa Barat Kecamatan Kelapa Lima.

Mawar yang awal kejadian menerima telepon (video call) dari AR lalu merespon dengan menerima telepon masuk tersebut, kemudian mawar membuat janji dengan H untuk bertemu di jembatan Oesapa, dan Mawarpun menghubungi Polsek Kota Lama.

"Ini orang beta sonde kanal, lalu dia vc beta dengan menunjukkan kemaluannya, trus beta buat janjian deng dia dan beta hubungi polsek Kota Lama untuk tangkap itu orang" Kata mawar dengan dialeg Kupang.

Kapolsek Kota Lama AKP Jemmy O. Noke S. H., ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut, "Ya benar, malam itu datang seorang wanita dan melaporkan bahwa dia (mawar) telah menerima telpon (VC) dengan menunjukkan kelaminnya, dan dia (mawar) telah membuat janji dengan orang itu untuk bertemu di jembatan Oesapa, lalu saya bersama anggota mendatangi lokasi tempat janjian itu, beberapa lama kemudian mawar datang bersama ojek yang adalah anggota kami, tiba tiba datang AR menemui Mawar dan langsung kami amankan".
Sumber ; Humas Polresta Kupang Kota.

Pelaku Biasa Beraksi Lalu Posting Foto
Ini Tampang Spesialis Mesum Kupang, Korban Istri Orang, Gadis, Hingga Tante Girang. Dia biasanya beraksi lalu melakukan tangkapan layar ketika korbannya terpancing untuk melihat ke kamera HP.
Lalu hasil tangkapan layar itu dia posting ke media sosial dan tak jarang melakukan pemerasan terhadap korbannya. Hal itu cieritakan oleh beberapa warganet dalam komentar di media sosial Facebook.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel