Pembunuhan Sadis Lagi Di NTT, Korban Dibunuh Dalam Rumah Tanpa Sebab

 


 Goris (55), warga Woloria, Dusun Woloria, Desa Lenandareta, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka, NTT meregang nyawa di tangan Longginus (49) di rumah korban tanpa sebab akibat. Pelaku dan korban adalah teman lama. 


Kronologi Kejadian

Awalnya, pada Senin (12/8/2024), sekitar jam 9 malam, pelaku mengamuk di jalan raya sekitar rumah korban tanpa alasan yang jelas. "Sepertinya, ada orang  yang tidak suka dengan saya". Kata Pelaku sambil marah-marah tak jelas. 

Korban dan rekannya melihat pelaku ngamuk, akhirnya korban nginap di rumah temannya malam itu. Namun, pada subuh sekitar jam 3 pagi, korban bangun pulang karena menduga pelaku sudah tidak ada di sana. 

Namun, ternyata, sekitar jam 4 pagi, teman korban dengar korban teriak kesakitan. Ketika dicek, ternyata korban sudah meregang nyawa dengan luka parah di kepala.

 

Pelaku ditangkap polisi

Teman dan keluarga korban laporkan masalah ini ke Polres Sikka, dan sengan sigap polisi mengidentifikasi pelaku dan keberdaannya, lalu langsung melakukan penangkapan. Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polres Sikka. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel