Ini Vidio Kades Di NTT Dan Staf Main Di Hutan, Lalu Buang Usai Dilahirkan

 



Seorang ibu di Desa Loborui, Sabu Raijua, diduga menguburkan bayinya yang baru lahir dalam kondisi hidup pada 27 Agustus 2024.
Terduga pelaku, HH, mengaku melahirkan sendiri di kamar mandi dan kemudian menguburkan bayi laki-lakinya di dekat rumah.

Polisi mencurigai HH karena kondisi fisiknya yang lemah dan pucat. HH juga pernah mengaku hamil dengan mantan kepala desa setempat. Setelah diinterogasi, HH mengakui perbuatannya. 


Saat ditemukan, jasad bayi tersebut dalam keadaan tidak utuh dengan beberapa bagian tubuh hilang dan luka pada kepala. Kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian, sementara HH telah diamankan.
Sumber: kupangtoday, Follow kupangtoday

Hasil Hubungan Gelap Dengan Kades
Setelah dibawa ke Pustu Loborui, ada informasi dari warga bahwa HH pernah mengaku ke Penjabat Kades Loborui pada 12 Agustus 2024 yang lalu bahwa dirinya hamil dengan mantan Kades Loborui, MDW.


"HH dan MDW merupakan pasangan kumpul kebo. yang bersangkutan (MDW) memiliki istri dan anak," ujar Kapolres Sabu Raijua. Kini Keduanya sudah diamankan polisi. 

Beredar Vidio Sedang Main di Hutan
Menyusul adanya berita pembuangan bayi itu, beredar vidio antara mantan kades dengan bendaharanya itu sedang bermesraan di hutan. Sambil direkam menggunakan HP yang dipasang di tongkat selfi atau tongsis, sang kepala desa terlihat birahi dan mengisap bibir sang berdahara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel