Mengejutkan, Hanya Ini Catar Akpol Asal NTT Yang Lolos Tingkat Pusat


Tangkapan layar data Catar Akpol Polda NTT tahun 2024.

Anak dari Kapolda NTT itu diketahui bernama Timothy Abishai Silitonga, dikabarkan gagal masuk Akpol tahun 2024 dari 11 nama Calon Taruna (Catar) dari Polda NTT untuk seleksi Tingkat pusat Akpol 2024.


Hanya 5 orang yang berhasil lolos sesuai data tangkapan layar dari Biro SDM Mabes Polri yang sudah beredar.

Adapun sejumlah nama Catar Akpol tahun 2024 beredar lulus terpilih yakni Mario Christian Bernafo Tafui, Brian Lee Sebastian Manurung, Madison Juan Raphael Kana Silalahi, Ketut Arya Adytianatha dan Bintang Lilijawa.

Sementara untuk yang tidak lulus Catar Akpol tahun 2024 asal Polda NTT adalah, Thimoty Abishai Silitonga, dan Lucky Nuralamsyah.

Ada pula tiga nama lainnya seperti Yudhina Nasywa Olivia (Wanita), Arvid Theodore Situmeang, dan Mochammad Rizq Sanika Marzuki belum diketahui lulus terpilih atau tidak.

Hingga berita ini diturunkan, Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy yang dikonfirmasi Nttzoom.com pada Senin, 29 Juli 2024 sejak pukul 12.25 Wita belum menanggapinya.

Ia dikonfirmasi terkait kepastian sejumlah nama Catar Akpol tahun 2024 asal Polda NTT yang lulus terpilih dan tidak lulus terpilih, termasuk anak Kapolda NTT. (sumber: nttzoom.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel